News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mutasi di Polres Solok Kota, Dua Kasat dan Satu Kapolsek Berganti

Mutasi di Polres Solok Kota, Dua Kasat dan Satu Kapolsek Berganti

SOLOK - Mutasi perwira kembali bergulir di Polres Solok Kota. Dua Kasat dan satu Kapolsek berganti tugas. Kasat Reserse dan Kriminal (Reskrim) Iptu Defrianto, SH, MH, dimutasi menjadi Kapolsek Lembang Jaya Polres Solok. Pengganti Defrianto adalah Iptu Evi Wansri, SH, yang sebelumnya adalah Kapolsek IX Koto Sungai Lasi. Jabatan Kapolsek IX Koto Sungai Lasi akan diisi oleh AKP Nafris, SH, yang sebelumnya adalah Kapolsek Kotobaru, Polres Dharmasraya. 

Mutasi juga bergulir di Satuan Lalu Lintas. Kasat Lantas AKP Zamri Naldi dimutasi ke Polda Sumbar. Jabatan Kasat Lantas Polres Solok Kota akan diisi oleh AKP Muhammad Sugindo, S.IK, yang sebelumnya adalah Kasat Lantas Polres Kota Pariaman. Bagi Muhammad Sugindo, Polres Solok Kota bukanlah tempat yang asing. Sebelumnya, Muhammad Sugindo pernah menjabat sebagai Kapolsek IX Koto Sungai Lasi. 

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.IK, mengharapkam kepada pejabat yang baru agar dapat melayani masyarakat sebaik mungkin dengan tidak mengesampingkan tugas pokok sebagai anggota Polri yang merupakan bentuk tanggung jawab pimpinan ucapnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Mutasi yang terjadi di lingkungan Polres Solok Kota merupakan suatu hal yang biasa di tubuh Polri demi penyegaran dan untuk kepentingan organisasi. Mutasi adalah hal biasa dalam suatu organisasi karena tidak ada jabatan yang kekal," ucapnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment