News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua DPN PPWI Wilson Lalengke Lantik Kepengurusan DPC PPWI Kota Sawahlunto

Ketua DPN PPWI Wilson Lalengke Lantik Kepengurusan DPC PPWI Kota Sawahlunto

SAWAHLUNTO
- Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPWI Kota Sawahlunto di Gedung PT Batu Bara Bukit Asam Kota Sawahlunto, Sabtu, (30/01/2021). Kegiatan ini dihadiri Walikota Sawahlunto Deri Asta, SH dan Wakil Walikota Sawahlunto Zoirin Sayuti, SE, Sekdako Dr. dr. Ambun Kadri, M.KM, Asisten, Kabag Humas Pemko Sawahlunto, Utusan Polresta bahkan juga dihadiri Kabag Humas Pemkab Tanah Datar, Ketua DPD PPWI Sumbar Syafrizal Buya dan DPC-DPC PPWI se Sumatera Barat serta para undangan lainnya.

Ketua Umum DPN PPWI Wilson Lalengke dalam sambutannya mengucapkan terima kasih terhadap Pemko Sawahlunto terhadap keberadaan PPWI di Kota Sawahlunto. Wilson memaparkan perbedaan organisasi PPWI dengan PWI, AJI dan organisasi profesi jurnalistik lainnya. PWI dan AJI serta organisasi profesi lainnya murni wartawan yang kerjanya mencari, mengumpulkan dan memberitakan, sedangkan PPWI mewadahi seluruh elemen masyarakat.

"PPWI mewadahi seluruh elemen masyarakat," ungkapnya.

Walikota Sawahlunto Deri Asta, SH dalam sambutan mengucapkan selamat datang di kota kecil yang memiliki sejarah besar. Menurutnya, di bidang jurnalistik, Sawahlunto juga memiliki tokoh pers seperti M Yamin dan Adinegoro. Deri Asta berharap seluruh pengurus DPC PPWI yang baru saja dilantik dan dikukuhkan supaya bisa memegang amanah dan menjalan organisasi sesuai AD/ART organisasi demi kesejahteraan masyarakat.

"Kami berharap DPC PPWI Kota Sawahlunto bersinergi dengan Pemeritah Sawahlunto. Mari kita bekerjasama demi membangun Kota Sawahlunto", ujarnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment