News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Asda-Pandu Klaim Menang 3 Persen di Pilkada Kabupaten Solok

Asda-Pandu Klaim Menang 3 Persen di Pilkada Kabupaten Solok

SOLOK - Hasil hitung cepat (quick count) menempatkan Paslon nomor urut 2 Epyardi Asda - Jon Firman Pandu sebagai pemenang Pilkada Kabupaten Solok 2020. Meski belum final, Epyardi menyebutkan Asda-Pandu dari saingan terdekatnya Paslon nomor urut 1 Nofi Candra - Yulfadri Nurdin dengan margin 3 persen. Hal itu menurutnya berasal dari penghitungan real count oleh saksi-sakti di TPS. 

"Alhamdulillah. Data dari seluruh saksi TPS di seluruh nagari se-Kabupaten Solok, kita unggul sekitar 3 persen dari Paslon nomor urut 1. Ini adalah berdasarkan data real dari C1 plano. Walaupun masih ada sekitar 3 atau 4 TPS lagi yang tertinggal yang belum dihitung," ujarnya.

Epyardi Asda mengatakan, bahwa kemenangan yang di dapat tidaklah kemenangan dirinya secara pribadi bersama pasangannya, tetapi adalah kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Solok.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupatrn Solok yang telah memberikan amanah kepada Asda-Pandu. Ini adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Solok. Khusus kepada tim pemenangan, saya sangat sangat apresiasi atas segala bentuk usaha dan kerja keras bersama. Sehingga memberikan hasil yang membawa harapan untuk menjadikan Kabupaten Solok menjadi yang terbaik di Sumatera Barat," ungkapnya. 

Epyardi Asda berharap bisa melanjutkan estafet kepemimpinan Kabupaten Solok dengan lebih baik. 

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Solok, mari kita bangun daerah kita bersama-sama. Mari kita majukan Kabupaten Solok, mari kita bangkit, mari kita jadikan kembali Kabupaten Solok yang dulu pernah jaya menjadi yang terbaik," tegasnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment