News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rudi Horizon Terima SK Pengurus dari KONI Sumbar

Rudi Horizon Terima SK Pengurus dari KONI Sumbar

SOLOK - Ketua KONI Kabupaten Solok  Rudi Horizon akhirnya menerima SK (Surat Keputusan) Pengurus KONI periode 2020-2024  dari Ketua KONI Sumbar, Syaiful SH, M.Hum, Rabu (4 November 2020) di Padang.

Ketua KONI Kabupaten Solok terpilih, Rudi Horizon, bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas keluarnya SK dari KONI Sumbar tersebut. Rudi Horizon juga mengapresiasi kebijakan ketua KONI Sumbar yang telah mengeluarkan SK setelah diperjuangkan beberapa bulan menyusul gugatan dari yang tidak menerima hasil Musyorkab KONI setempat. 

"Alhamdulillah. Setelah lama menanti, akhirnya SK pengurus KONI kita terima. Terimakasih kepada Ketua KONI Sumbar. Kami mengajak semua insan dan patriot olahraga Kabupaten Solok, untuk bersama menjalankan amanah ini," ucap Rudi.

Rudi Horizon juga menegaskan, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dengan seluruh Pengcab. Terutama dalam mempersiapkan atlet menuju iven olahraga tingkat Sumbar maupun nasional. Termasuk mematangkan target tiga besar pada iven Porprov Sumbar 2022. 

"Target tiga besar pada Porprov Sumbar mendatang, menjadi acuan kita dalam mengurus KONI Kabupaten Solok," tegasnya.

Sebelumnya, Rudi Horison yang terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musyorkab) KONI Kabupaten Solok pada 18 Juli 2020 lalu, sempat tertunda penerbitan SK karena adanya protes dari sejumlah Cabor.

Ketua Umum KONI Sumbar, Syaiful, SH, M.Hum, mengatakan dengan diterbitkannya SK tersebut, diharapkan administrasi KONI Kabupaten Solok bisa kembali berjalan. Syaiful juga berharap, anggara untuk KONI Sumbar di APBD tahun 2021 terealisasi, sehingga uang pembinaan atlet dapat diberikan. Syaiful juga menyatakan, sebanyak 11 atlet asal Kabupaten Solok akan membela Sumbar diPapua 2021. Syaiful berharap, atlet-atlet tersebut akan mendapat dukungan pembinaan dari daerah, baik moril maupun materil.

"Kami mengimbau kepada semua pihak untuk bekerjasama membangun olahraga Kabupaten Solok," ujarnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment