News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kodim 0309/Solok Rayakan Hut TNI ke-75

Kodim 0309/Solok Rayakan Hut TNI ke-75

SOLOK - Komando Distrik Militer (Kodim) 0309/Solok merayakan HUT TNI ke-75 di Aula Makodim 0309/Solok, Senin (5/10). Prosesi ulang tahun diawali dengan upacara virtual bersama Presiden Joko Widodo dan petinggi lembaga negara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0309/Solok Letkol ARM Reno Triambodo, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.IK, Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, S.IK, Kajari Solok Dony Haryono Setiawan, Bupati Solok Gusmal, SE, MM, Pjs Walikota Solok Asben Hendri, Plt Ketua DPRD Kota Solok Bayu Kharisma, perwira dan personel Kodim 0309/Solok, serta tamu undangan lainnya.

Usai upacara secara virtual dengan Presiden Joko Widodo, kegiatan dilanjutkan dengan prosesi tiup lilin dan potong tumpeng, dan diakhiri dengan makan bersama. HUT TNI ke-75 tahun ini bertema; "Sinergi untuk Negeri".

Dandim 0309/Solok Letkol ARM Reno Triambodo menyatakan saat ini TNI telah berusia 75 tahun. Dari sejarahnya, TNI sangat erat kaitannya dengan sejarah perjuangan bangsa Indonesia untuk meraih kemerdekaan hingga sekarang. Letkol Reno juga menyatakan bahwa TNI akan senantiasa membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati.

"Kami berharap, seluruh personel TNI di seluruh Indonesia, akan senantiasa menjadi prajurit-prajurit profesional, diaiplin, militan, namun tetap rendah hati. Sehingga, seluruh rakyat Indonesia akan bangga memiliki tentara yang tangguh," ujarnya. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment