News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari Bakti Adhyaksa, Kejari Dharmasraya Gelar Bakti Sosial

Hari Bakti Adhyaksa, Kejari Dharmasraya Gelar Bakti Sosial

DHARMASRAYA - Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, jajaran Kejaksaan Negeri Dharmasraya, menggelar kegiatan bakti sosial, bagi-bagi Sembako dan juga ziarah ke makam Pj Bupati pertama Dharmasraya, Ahmad Munawar, di Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Rabu (22/7/2020).

Bhakti sosial tersebut berupa pembagian Sembako kepada palajar Pondok Pesantren Pembangunan Pulau Punjung, yang berada tak jauh dari kantor Kejaksaan tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dharmasraya, M. Haris, SH,MH mengatakan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa, dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Haris juga menyatakan, pihaknya melakukan pembagian Sembako sebanyak 60 paket untuk santri pondok pesantren pembangunan Pulau Punjung.

"Ada beberapa kegiatan pertama bakti sosial, kemudian menyalurkan bantuan sembako dan ditutup dengan ziarah makam. Karena disini tidak ada taman makam pahlawan, maka seperti biasanya, kami berziarah kemakam Pj bupati pertama Dharmasraya," ungkapnya.

Ke depan, lanjutnya, kejaksaan akan selalu melakukan upaya penegakan hukum, tetapi sebelumnya tentu saja dikedepankan upaya pencegahan.

"Tentu kita ke depannya upaya pencegahan lebih diutamakan. Kemudian, upaya pengembalian uang negara jika ada tindak pidana korupsi. Tapi, jika tidak dapat dibina serta diimbau, tentu penegakan hukum  akan dilakukan oleh pihak kejaksaan dengan tegas," ungkapnya. (PN-018)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment