News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Alumni Serahkan Bantuan Thermo Gun ke SMPN 3 Gunung Talang

Alumni Serahkan Bantuan Thermo Gun ke SMPN 3 Gunung Talang

SOLOK - Ikatan Alumni SMP Negeri 3 Gunung Talang, Kabupaten Solok, menyerahkan satu unit alat pengukur suhu tubuh (thermo gun) ke sekolah tersebut, Kamis (11/6/2020). Bantuan alat pengukur suhu tubuh itu, diserahkan langsung oleh Ketua Alumni yang sekaligus Ketua Komite SMP Negeri 3 Gunung Talang, Sofriwandy NR, kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Gunung Talang, Yenni, S. Pd, didampingi Wakil Ketua OSIS dan majelis guru. Sementara Perwakilan Alumni juga didampingi oleh Bendara Komite Arwitamarni dan Darlamsyah, yang sekaligus pengurus komite SMP Negeri 3 Gunung Talang. Setelah diserahkan ke Kepsek, selanjutnya alat pengukur suhu tubuh tersebut diserahkan langsung ke pengurus OSIS yang diterima oleh Bendahara OSIS, Nabila.

"Alhamdulillah, bantuan ini sangat berarti bagi kami karena bisa langsung digunakan saat penerimaan siswa baru yang akan dimulai tanggal 16 Juni ini," sebut Kepsek Yenni, S. Pd.

"Kami atas nama keluarga besar SMPN 3 Guntal kami mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas bantuan dari alumni yang juga Pengurus Komite Sekolah. Bantuan ini akan dimanfaatkan untuk pengukur suhu tubuh guru, siswa dan tamu di SMP Negeri 3 Gunung Talang," tambah Yenni, S. Pd.

Pihaknya juga menyebutkan bahwa
alat pengukur suhu untuk memenuhi salah satu standar protokol kesehatan untuk persiapan SMPN 3 Guntal menuju New Normal Pendidikan.

Menurut Yenni, sungguh bantuan yang tak pernah dibayangkan di saat Kepsek pada pihaknya masih memikirkan bagaimana cara pengadaan alat dan fasilitas sesuai protokol kesehatan (pengukur suhu, masker, handsanitizer, sabun cuci tangan, dll) bagi PTK dan siswa, sebelum tahun ajaran baru dan siswa masuk sekolah kembali.

"Tak diduga hari ini pak Ketua Komite datang menyampaikan bantuan ini.
Semoga bantuan ini berkah dan limpahan pahala selalu tercurah untuk pengurus alumni dan Komite SMPN 3 Guntal," sebut Yenni yang diamini Majelis guru lainnya, Nurhayani. (PN-008)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment