News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Athari Gauthi Ardi Berbagi dengan Masyarakat Sijunjung

Athari Gauthi Ardi Berbagi dengan Masyarakat Sijunjung

SIJUNJUNG - Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi bergerak di tengah pandemi corona yang melanda. Kali ini politisi PAN tersebut membagikan 1.000 paket sembako kepada tim relawan dan kader PAN Sijunjung serta masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan sosial berbagi sembako di tengah-tengah kesulitan ekonomi akibat virus covid 19 tersebut, tujuannya berbagi kebahagiaan untuk masyarakat, tim relawan dan kader PAN dengan mengikuti protokol Covid-19 tanpa membuat masyarakat penerima berkumpul.

"Di tengah pandemi wabah Covid-19 yang melanda negeri, kita selaku perwakilan masyarakat di pusat harus terus bergerak memberikan pengabdian dan kepedulian kita di saat masyarakat kita membutuhkan. Kita tahu banyak warga, tim relawan dan kader  kita yang masih kurang mampu dan rela menahan lapar akibat pandemi wabah ini. Kita harus ada demi mereka," ujarnya saat memberikan bantuan sembako kepada tim relawan dan kader PAN Sijunjung di Kantor DPD PAN Sijunjung, Selasa (12/5/2020).

Sembako juga dibagikan kepada warga yang membutuhkan melalui kader dan tim relawan partai.

Athari menambahkan, untuk meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19 ini, dirinya telah memperuntukkan gaji dan tunjangannya di DPR RI selama tiga bulan, selain itu instruksi dari DPP PAN untuk turun ke daerah pemilihan dengan menyalurkan sumbangsih untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ketua DPD PAN Sijunjung Ashelfine SH,MH melalui Sekretaris Aprisal PB didampingi sekretaris Fraksi PAN DPRD Sijunjung Zalmiati dan anggota Fraksi Aroni Basri mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan dukungan politisi PAN serta anggota DPR RI asal Sumatera Barat Athari Gauthi Ardi.

"Kia sangat berterima kasih kepada Athari Gauthi Ardi atas kepeduliannya kepada masyarakat Sijunjung. Semoga, kepedulian ini bisa meringankan beban masyarakat," harapnya. (*/PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment