News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Solok Kota Antarkan Langsung Bantuan ke Warga Terdampak Covid-19

Polres Solok Kota Antarkan Langsung Bantuan ke Warga Terdampak Covid-19

SOLOK - Kepolisian Resor (Polres) Solok Kota, melaksanakan bakti sosial untuk membantu kehidupan masyarakat yang terdampak langsung Covid-19, Selasa (21/4/2020). Prosesi yang diawali di halaman Polres Solok Kota ini, dilangsungkan penyerahan secara simbolis, pelepasan sekaligus pemberangkatan Bhakti Sosial Polres Solok Kota Peduli Covid-19 oleh Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.IK. Turut hadir dalam kegiatan itu, Dandim 0309/Solok Letkol ARM Reno Triambodo, Wakil Walikota Solok Reinier Dt Mangkuto Alam, Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can, Kajari, Ketua PN Kota Solok, Ketua LKAAM, Perwira dan Personel Polres Solok Kota.


Dalam arahannya, Kapolres Ferry Suwandi menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat Kota Solok yang terkena dampak akibat dari penyebaran Covid-19 di Sumatera Barat.

"Kegiatan bhakti sosial dilakukan secara serentak oleh Kepolisian yang ada di seluruh Indonesia untuk saling bahu membahu membantu warga masyarakat kita yang kurang mampu. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat dan keberkahan kepada masyarakat kita yang membutuhkannya," ujar Kapolres.


Pada kesempatan itu, Ferry Suwandi menyampaikan kepada seluruh personel agar semua tetap mensosialisasikan dan menghimbau kepada masyarakat tentang pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19. Yakni dengan cara displin, yaitu disiplin memakai masker, disiplin jaga jarak (physical distancing), disiplin jaga kebersihan, displin untuk di rumah saja dan jangan kumpul-kumpul, jika tidak mendesak.


Selesai memberikan arahan, kemudian Kapolres menyerahkan bakti sosial tersebut kepada perwakilan masyarakat , selanjutnya Kapolres dan rombongan juga menuju rumah masyarakat yang akan diberi bantuan dalam kegiatan bhakti sosial tersebut. (PN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment