News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hendrajoni Mendaftar ke DPD Partai Golkar Pessel

Hendrajoni Mendaftar ke DPD Partai Golkar Pessel

PESISIR SELATAN - Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati Pessel ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Pessel. Plt Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sumatera Barat tersebut, juga mendatangi salah satu partai besar lainnya, yakni PDI Perjuangan.

Hendrajoni ketika dihubungi, Selasa (7/1) membenarkan bahwa benar telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati 2020, ke DPD Partai Golkar Pesisir Selatan.

"Kita, lanjutkan pembangunan di Kabupaten Pessel, masih beberapa hal yang harus kita rampungkan ke depan," kata Hendrajoni.

Menyelesaikan berbagai persoalan pekerjaan rumah Pesisir Selatan, seiring visi terwujudnya masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan yang mandiri, unggul, agamis, dan sejahtera, menurut Hendrajoni, merupakan bukti keseriusan maju dalam eskalasi Pilkada Pessel 2020.

"Saya pulang ke kampung halaman untuk membangun kampung halaman, masih ada tugas yang kedepan harus kita selesaikan," ungkap Hendrajoni.

Namun begitu Ia belum bisa memberikan bocoran siapa akan mendampingi. Namun, menurutnya, siapapun bakal calon wakilnya nanti, harus satu visi dan misi. Yakni, bekerja, bekerja dan bekerja. Saat ini jika dirinya tetap akan melanjutkan program kerjanya, misalnya pembangunan infrastruktur perekonomian dan infrastruktur sosial yang terkait dengan sektor.

"Amanah rakyat Pessel ini harus diselesaikan, karena itu Saya akan fokus dalam Visi dan Misi saya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Pesisir Selatan, Erman Baktiar menyebutkan, pihaknya akan memproses berkas pendaftaran yang sudah diserahkan Hendrajoni. Tak hanya kepada Hendrajoni, selama proses berjalan pihaknya bakal berkomunikasi intens dengan para pendaftar lainnya yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran.

Sesuai mekanisme, lanjut Erman Baktiar, terdapat beberapa tahapan mulai dari verifikasi persyaratan, kemudian dilanjutkan dengan rapat pleno diperluas, penyampaian visi dan misi, setelah itu rekomendasi bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati yang memenuhi syarat.

"Dalam menentukan siapa yang akan diberi rekomendasi kami lebih mengedepankan ide dan gagasan yang dimiliki dalam upaya membangun Pesisir Selatan ke depan," tegasnya. (PN-017)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment