News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Eksotisme Kolam Renang Buatan Alam

Eksotisme Kolam Renang Buatan Alam


"Kolam" yang Diciptakan Oleh Alam
KaChaa
Selalu ada keajaiban di alam. Di Australia, di mana jalannya tak berujung, keajaibannya bisa terasa lebih lagi. Di pantai, di antara hutan, di atas air terjun, di bebatuan, sebenarnya merupakan lokasi yang sangat baik untuk "kolam"? Kolam renang alami Australia dapat berjemur di bawah sinar matahari, dapat bertiup semilir angin, dan menghadap ke tebing.
Musim dingin tidak dingin di Australia, saya lelah bermain di sana, saya selalu ingin musim semi yang jernih untuk menikmati pendinginan yang sempurna. Bosan berenang, Anda masih bisa duduk di atas bebatuan alami,menggunakan kaki untuk bermain air, dan mendengarkan suara ombak yang tidak jauh dari sana. Ini adalah Rock Pool Australia.
Yang disebut kolam batu alam adalah kolam yang dikelilingi oleh batu atau semi-tertutup. Setelah beberapa langkah di sini, Anda akan melihat pagar cekung. Meskipun semi-tertutup, itu super tak terkalahkan dan indah karena ditutupi dengan tumpukan batu di bawah air. Jelas dan biru, sangat indah! Tidak bisa jalan, main saja di sini.
Berbicara tentang kolam batu alam, ada banyak tempat di Semenanjung Eyre. Misalnya, di Smoky Bay, ada kolam batu alam pribadi yang mengagumkan dengan air jernih dan warna hijau zamrud yang samar, seperti zamrud yang tertanam di batu, berendam sepanjang hari tidak akan bosan!
Kolam batu pasir alami di dekat Pantai Greenly juga tidak boleh dilewatkan. Berbicara tentang Pantai Greenley, pantai yang dikelilingi oleh tebing ini adalah tempat yang populer untuk berenang dan berselancar, jika Anda suka menjelajahi, sangat cocok untuk liburan di pantai. (*/IN-001)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment