News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Titik-Titik Pemotretan di Bali dengan Suasana Alami

Titik-Titik Pemotretan di Bali dengan Suasana Alami

Pulau Bali sudah tak asing lagi di mancanegara. Selain tempat untuk berlibur, Bali juga menyimpan banyak lokasi indah untuk dijadikan lokasi pemotretan, tak hanya pemotretan untuk majalah namun juga untuk lokasi pemotretan pre -wedding. Di Bali kalian banyak ditawarkan keindahan alam yang sangat menakjubkan. Kalian bisa menggunakan lokasi pemotretan yang latar belakangnya matahari terbenam dan deburan ombak.
1. Desa Jatiluwih - Tabanan
Ingin foto pre-wedding dengan pemandangan sawah terasering, Desa Jatiluwih Tabanan Bali tempat paling terbaik. Pemotretan di kawasan ini dikenakan biaya tiket masuk Rp 12.000 per orang dan biaya foto pre-wedding di Jatiluwih Tabanan Rp 50.000.
2. Tukad Unda - Klungkung
Jika kamu ingin melakukan foto pre wedding di Tukad Unda, kalian tidak akan dikenakan biaya masuk. Namun jika kalian ingin menggunakan anak-anak kecil ikut serta dalam pemontretan, kamu harus membayar anak-anak tersebut sejumlah Rp. 20.000/anak. Bagaimana?
3. Nusa Lembongan - Klungkung
Pulau tropis kecil yang tak padat penghuninya ini menawarkan banyak lokasi menakjubkan untuk pengalaman yang tak terlupakan. Menyusuri pesisir pantai, bermesraan di atas perahu yang mengarungi lautan jernih atau berdiri di tebing kokoh yang menjulang tinggi. Semuanya bakal jadi momen berharga yang akan kalian kenang selamanya.
4. Taman Ujung Sukasada - Karangasem
Kalian ingin foto pre-wedding dengan latar istana kerajaan? Tak ada salahnya kalian mengunjungi Taman Ujung Karangasem atau yang sering disebut juga Taman Ujung Sukasada. Taman Ujung ini memiliki arsitektur kerajaan dengan ciri khas yang terdapat pada bangunannya yang menggabungkan arsitektur Belanda, Arab dan Bali.
5. Pantai Sawangan - Nusa Dua
Tak hanya di Arab saja yang ada unta, di Bali juga ada yaitu di Pantai Sawangan Hotel Nikko Bali. Untuk melakukan foto pre-wedding dengan unta, kalian diharuskan membayar sebesar USD 50 untuk durasi 30 menit. Ada baiknya kalian memesan sebelumnya untuk mendapatkan slot waktu pemotretan, usahakan sehari sebelumnya. (*/PN-001)

Sumber: idntimes

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment