Kepedulian ke Masyarakat, Kunci Hattrick Darizal Basir di DPR RI - PATRONNEWS

Wednesday, October 2, 2019

Kepedulian ke Masyarakat, Kunci Hattrick Darizal Basir di DPR RI

Kepedulian ke Masyarakat, Kunci Hattrick Darizal Basir di DPR RI


JAKARTA - Kader Partai Demokrat Sumbar, H. Darizal Basir, kembali mendapat amanah untuk yang ke tiga kalinya menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) periode 2019 - 2014 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat (Sumbar) I.

"Kami sangat  bangga sebagai warga Pesisir Selatan pada Bapak H Darizal Basir. Beliau telah menorehkan sejarah bagi perkembangan politik di daerah asalnya, Kabupaten Pesisir Selatan dengan terpilihnya tiga periode menjadi Anggota DPR RI", kata salah seorang pemuka masyarakat Pesisir Selatan, Asli Sa'an usai pengambilan sumpah Anggota DPR RI Periode 2019 - 2024 di Jakarta, kemarin.

Asli Sa'an berharap kepada Anggota Komisi 1  DPR RI Periode 2014 - 2019 tersebut agar terus membina serta membantu berbagai kegiatan  keagamaan di Peisir Selatan, sebagaimana kepeduliannya seperti di saat menjadi Bupati dan Anggota DPR RI sebelumnya.

"Semoga dengan terpilihnya kembali H. Darizal Basir sebagai Anggota DPR RI, ke depannya diharapkan terus mampu untuk menyuarakan aspirasi masyarakat khusus Dapil Sumbar I," lanjutnya.

Darizal Basir (tengah) usai pelantikan di Gedung DPR RI, Selasa (1/10/2019)


Di tempat yang sama Dr MusliTawakal, S.Pd M.Pd,  mengutarakan kebanggaannya terhadap mantan Bupati Pesisir Selatan dua periode itu.

"Tentu saja kita sangat bangga," ungkapnya.

Sementara itu, H. Darizal Basir ketika ditemui media ini di Jakarta menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) khususnya yang berada di Dapil Sumbar 1 atas dukungannya pada Pemilu 17 April 2019 lalu.

"Atas nama pribadi saya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilu pada April 2019 lalu. Mohon doa dan dukungannya, semoga saya diberikan kekuatan dalam menjalankan amanah ini," ujarnya.

Dengan terpilih kembali dirinya sebagai Anggota DPR RI pada periode ini, merupakan tugas negara yang harus  dipertanggung jawabkan kepada  konstituen untuk lima tahun mendatang. Untuk lebih lancar tugas dan tanggung jawab itu ke depannya, sebagai Anggota DPR terpilih, Darizal Basir berharap kepada masyarakat dan relawan agar bersama-sama dalam mengawasi tugas dan tanggungjawab tersebut.

"Hal itu demi kelanjutan dan kelancaran  pembangunan, khususnya di daerah pemilihan Sumbar 1 di masa mendatang," ungkapnya. (PN-012)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 PATRONNEWS | All Right Reserved